Tanggal 25 Juni 2009 tepatnya hari Kamis bulan kemarin, kita semua kehilangan salah satu penyanyi legenda kita yang sangat khas dengan tariannya yang di juluki "King Of Pop" beliau adalah Michael Jackson, yang telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya secara mendadak dan penuh misteri.
Suara dan tarian Michael Jackson yang khas membuat para penggemarnya sedih dan juga kaget karena tidak menyangka akan kehilangan legenda pop secara mendadak tersebut. Karena dua hari sebelum Michael Jackson meninggal sebelumnya beliau mengikuti latihan di Staples CentreLos Angeles, dan ketika itu beliau terlihat bugar dan tidak terlihat sedang sakit.

Meninggalnya Michael Jackson dikarenakan gagal jantung yang mengakibatkan keadaan beliau kritis lalu meninggal.
Pemakaman Michael Jackson dilaksanakan pada tanggal 6 Juli 2009, yang di laksanakan secara megah dan menjadi pemakaman termegah di dunia, namun pemakaman Michael Jackson penuh dengan kontroversial karena di kabarkan Michael Jackson di makamkan tanpa otaknya (wuiiii bisa penasaran tu...), dan selain itu Michael Jackson di makamkan dengan peti yang di lapisi emas murni (waah, muslimkan gak boleh di lapisi emas kaya gitu..). Michael Jackson adalah seorang "King Of Pop" yang penuh dengan kontroversial dan dalam hidupnya penuh dengan siksaan.

"SELAMAT JALAN SAHABATKU SEMOGA KAU DI TERIMA DI SISI-NYA"

0 comments:

Post a Comment

Labels

Followers

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF