Berikut ini saya akan memberikan tips untuk mendapatkan tinggi yang alami(Ya Ha....)

1. Gosip

Bukti ilmiah menunjukan bahwa gosip diantara manusia sama dengan sicial graming. perilaku seperti ini akan mengeluarkan Endorphins-Hormkon alami yang membuat kita merasa hangat dan senang

2. Makan Coklat

Mungkin ada beberapa kebenaran dalam keyakinan bahwa mereka yang suka makan coklat mengangap sebagai pengganti seks. Hal ini disebabkan coklat yang hitam mengandung bahan kimia yang dirubah ke dalam Phenylethylamine (PEA) suatu zat kimia yang sama saat kita jatuh cinta.

3. Akupuntur

Terapi alternatif ini dilakukan untuk menghilangkan sakit dengan menusukan jarum pada sistem syaraf sehingga menjadi rileks di sekitar pusat sakit dan mendorong keluarnya Endorphin.

4. Senam

Olahraga Kardiovaskular termasuk lari, berkeliling, mendayung empat kali seminggu selama 30 sampai 40 menit adalah cara baik untuk mengeluarkan Endorphin. Segera anda memulai olahraga secara teratur, anda akan menemukan peningkatan tingkat Endorphin dalam darah, hormon yang meningkatkan mood.

5. Tertawa

Bukti menunjukkan menonton film komedi memiliki pengaruh signifikan pada pasien. Beberapa dianggap bisa menyembuhkan. Hal ini karena tertawa akan mengeluarkan endorphin yang dapat meningkatkan sistem kekebalan.

0 comments:

Post a Comment

Labels

Followers

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF